Blogger templates

Senin, 01 November 2021

Apresiasi Vidio Lomba Dance SMP

 Di konten kali ini saya tidak akan membahas karakter karakter fiksi lagi melainkan saya akan membahas dan mengapresiasi vidio lomba dance SMPK Santa Maria 2 Malang. 

Apresiasi saya mengenai vidio ini adalah sangat bagus namun ada sedikit kekurangan di bagian editingnya dan pengambilan sudut. Menurut saya pengambilan sudut gambar kurang pas akan sedikit lebih baik bila pengambilan sudut pandang agak dijauhkan agar editan green screen tidak terlalu kelihatan. Untuk editing terutama di bagian transisi kurang menarik jika hanya daun saja akan lebih menarik jika transisi tersebut ditambahi dengan transisi bergeser ke kanan dan untuk transisi daun bisa ditambahi beberapa bunga supaya lebih menarik. Untuk tarian sudah bagus dan siswi tersebut berpotensi untuk menjadi seorang penari yang hebat. Untuk busana sudah bagus karena menyesuaikan dengan bakcground atau sekitaranya. 

Sekian ini adalah Apresiasi dari saya maaf bila ada salah kata. Terima kasi

0 komentar:

Posting Komentar